Luwes Tide Staff (Palem Ukur)

Luwes Tide Staff (Palem Ukur)

Luwes Tide Staff (Palem Ukur)
SHEET TYPE STAFF 1 METER

Dimensi ukuran 100 x 6 x 0,6 cm 

Kami merancang jenis palem ukur dengan dimensi berukuran panjang 100 cm, lebar 6 cm dan tebal 0,6 cm, dengan berat < 200 gram. Jenis palem ini lebih praktis untuk dibawa ke lokasi stasiun pengamatan. 

Dengan jenis ini, Pengguna lebih mudah menentukan berapa lembar palem ukur yang dibutuhkan sesuai range pengamatan air yang umumnya bervariasi di masing-masing lokasi.

BAR TYPE 3 METER STAFF

Dimensi ukuran 300 x 10 x 0,6 cm 

Kami pun menyediakan tipe sheet staff dengan dimensi berukuran ; panjang 300 cm, lebar 10 cm, tebal  0,6 cm. Ukuran ini mudah dipasang pada lokasi dengan ketinggian tertentu yang sesuai panjang palem ukur. 

Palem Ukur ini juga dapat dipasang langsung pada tembok/beton dermaga tanpa perlu penopang balok kayu. 

KEUNGGULAN PRODUK 

Kuat dan Anti Korosi

Palem Ukur LUWES, kuat dan tahan lama dengan skala bacaan tidak cepat pudar karena terlindungi lapisan transparan. Ini adalah salah satu syarat penting untuk pemantauan permukaan air laut, danau, bendungan dan sungai. Terbuat dari bahan fiber ini tidak akan berkarat akibat korosi oleh kandungan garam air laut.

Skala Presisi

Bacaan pada lembar Palem Ukur ini dirancang dengan skala yang presisi. Dicetak diatas material khusus yang membuat palem ukur tidak mengalami pemuaian secara signifikan pada suhu lingkungan yang bervariasi dari temperatur panas (terik) ke dingin.

Bacaan Skala Terlindungi

Material dari fiber dengan lapisan pelindung skala bacaan akan mudah untuk dibersihkan dari lapisan lumut atau kerang, tanpa merusak skala bacaan. 

PALEM UKUR LUWES memiliki kualitas tinggi akan membantu pengguna sehingga tidak perlu lebih sering mengganti palem, sehingga palem terpasang pada kedudukan yang tetap dan bertahan dalam jangka waktu panjang. Palem yang bertahan lama membuat acuan bacaan peng-amatan tidak berubah-ubah sehingga pengolahan dan analisa data menjadi mudah.

SOLUSI BAGI PENGGUNA

PALEM UKUR LUWES adalah rambu ukur yang terbuat dari bahan fiber yang dirancang sebagai solusi yang lebih praktis, mudah dan tahan lama dibanding rambu tradisional umumnya dibuat dari material logam besi, baja, aluminium atau dari kayu. 

PALEM UKUR LUWES dirancang untuk memberi solusi pada pemantauan pasang surut permukaan air :

• Tidak diperlukan penggantian Palem Ukur selama jangka waktu lima tahun, meskipun di lingkungan air laut dengan kandungan garam yang tinggi karena bahan bukan dari logam seperti baja dan aluminium yang umumnya terkena korosi hebat.

• Bacaan skala yang tercetak tidak cepat pudar karena dilaminasi dengan lapisan pelindung. Bahkan ketika dilakukan pembersihan pada palem untuk menyingkirkan lumut dan hewan laut yang menempel dan menutupi bacaan skala yang tercetak.

• Untuk Palem berukuran 3 meter dapat langsung dipasang melekat pada tembok (beton) yang kuat di dermaga tanpa perlu penopang kayu balok.*

*Download Brosur Luwes Tide Staff (Palem Ukur) klik disini.

Provided by PT Luwes Inovasi Mandiri

Pages